Furniture Minimalis Furniture Minimalis Modern, Toko Furniture Minimalis, Mebel Jepara Desain Mebel Minimalis Jepara Mebel Minimalis Jual Mebel Jati Jepara

Proses Mebel Minimalis

Tweet Produk Telah Disukai 1,215 Pengunjung.

Proses Mebel Minimalis

Proses Mebel Minimalis

Dalam proses mebel minimalis furniture kami menerapkan standar produksi  yang sangat ketat, karena Jepara selama ini sudah dikenal sebagai sentra furniture terbaik di Indonesia,dimana sebagian besar produksi Jepara merupakan untuk konsumsi pasar luar negeri/ekspor. Sementara itu skill dan kemampuan perajin disana juga sangat mumpuni sehingga pengerjaan kayu Jati menjadi furniture menjadi sangat halus,rajin dan menarik.

Tahapan Proses Mebel Minimalis

Proses mebel minimalis  dalam pengerjaan kayu Jati menjadi furniture  adalah memiliki keunggulan  sebagai berikut :

1. proses penggergajian dengan mesin gergaji menjadi lembaran papan.
2. dilanjutkan dengan proses pengeringan berdiri dan diangin anginkan selama kurang lebih 3 hari.
3. Selanjutnya kayu jati dimasukkan kedalam mesin oven untuk pengeringan lanjutan dengan suhu yang menengah sehinggan kayu tidak pecah dan akan kering sempurna.
4. Tahapan yang selanjutnya adalah penyemprotan zat penguat dan perendaman dalam cairan ramah lingkungan untuk memperkuat kayu.
5. Proses pengerjaan menjadi furniture dan dilanjutkan dengan proses finishing untuk meningkatkan daya ikat,ketahanan goresan dan menajamkan warna dengan plitur,cat duco,maupun cat warna natural.
6. Penyortiran produk yang terbaik dilempar ke pasar luar negeri dan yang kwalitas 2 digunakan untuk pasar domestik.

Proses Mebel Minimalis dari Kayu Jati

Dengan perpaduan kayu Jati yang memiliki kualitas kayu yang sangat bagus, dipadukan keahlian perajin kayu Jepara yang sudah melegenda menghasilkan produk furniture yang unggul di pasaran dunia, bahkan jepang mengakui bahwa kayu Jati memiliki kualitas diatas kayu pinus,untuk keindahan setara dengan kayu mahoni.

anda dapat melihat langsung Proses Mebel Minimalis dari kayu jati ataupun datang ke gallery furniture kami,atau memesan mebel minimalis kami.

Furniture Minimalis Mebel Jepara Jati located at Bawu Rt28 Rw06 , Jepara, Jawa Tengah . Reviewed by 98689 customers rated: 9.8 / 10